Aplikasi Smartphone Buat Si Hobi Masak

By , Minggu, 17 November 2013 | 16:00 WIB
Aplikasi Smartphone Buat Si Hobi Masak (cewekbanget)

Aplikasi di smartphone atau tablet dapat mendukung hobi-hobi kita. Dijamin kita makin semangat melakukan hobi saat mencoba beberapa mobile apps seru ini!

 

Di sini, ada fitur daftar masakan yang pernah kita buat. Fitur ini membantu kita jika suatu saat mau menggunakan resep itu lagi. Selain itu, terdapat fitur shopping list yang membantu kita saat pergi berbelanja bahan makanan.

Terhubung langsung dengan komunitas situs allthecooks yang memungkinkan kita berinteraksi dengan pengguna lain dari aplikasi  ini.

Ada beberapa cara jika kita ingin mencari resep makanan dengan menggunakan aplikasi ini. Pertama, menu Trending Recipe yang memamerkan foto-foto makanan yang resepnya paling banyak dicari pengguna lain. Kedua, kategori masakan seperti main dish, snack, appetizer, dan lain-lain, yang memudahkan kita menemukan resep.

Fitur utamanya adalah kolom pencarian karena aplikasi ini bakal mempermudah kita untuk mencari dan menemukan resep dari situs-situs resep populer.

Tampilannya simple dan sederhana. Selain itu, aplikasi ini juga terhubung dengan situs-situs resep populer.

Kita cukup mencari resep dengan mengetik nama makanan pada kolom search. Kita bisa juga memanfaatkan kolom search by ingredients buat mencari resep sesuai nama bahan makanan.