Hubungan Jarak Jauh Sama Sahabat?

By , Selasa, 12 November 2013 | 16:00 WIB
Hubungan Jarak Jauh Sama Sahabat? (cewekbanget)

Sahabat terdekat kita tiba-tiba memberi tahu kita kabar kurang mengenakan. Enggak lama lagi dia bakal pindah rumah gara-gara pekerjaan orang tuanya. Sedihnya, kota tempat tinggal kita dan dia enggak bisa dibilang dekat. Alhasil, kita dan sahabat harus terpisah jauh. Hiks. Ternyata hubungan jarak jauh atau LDR enggak cuma bisa dialami sama pacar saja, melainkan sama sahabat juga. Enggak perlu panik, kita masih bisa menghadapi masalah yang satu ini, kok.

 

Meskipun enggak bisa menggantikan kontak langsung, media sosial bisa mengobati kerinduan kita sama sahabat, girls. Aplikasi chat kayak Line, WhatsApp, Kakao Talk dan lainnya bisa kita pakai buat curhat atau sekadar mengobrol. Kalau sudah kangen banget, kita juga bisa andalkan video call melalui aplikasi tadi atau Skype. Hi-hi-hi.

 

Sahabat kita pindah, bukan berarti komunikasi kita dan dia jadi terputus. Hambatan kita dan sahabat buat berkomunikasi bakal semakin bertambah karena jarak. Makanya, kita perlu pintar-pintar menjaganya. Selain itu, jangan sampai hubungan kita dan sahabat terputus. Sayang banget kalau kita mesti kehilangan sahabat, mencarinya susah, lho.

 

Kalau kita dan sahabat cuma terpisah kota dan masih memungkinkan buat berkunjung, sempatkan diri buat bertemu langsung, girls. Meskipun jarang, pasti bakal menyenangkan banget bisa ketemu langsung sama sahabat kita. Kita bisa ajak keluarga buat mengantar kalau enggak berani pergi sendirian.