5 Tipe Teman yang Berpengaruh Buat Hidup Kita

By , Selasa, 5 November 2013 | 16:00 WIB
5 Tipe Teman yang Berpengaruh Buat Hidup Kita (cewekbanget)

Kita memang punya banyak banget teman, mulai dari sekitar rumah, sekolah sampai tempat les juga ada. Tapi, kamu pernah memperhatikan tipe-tipe teman kayak apa saja yang kamu punya enggak, sih? Memang kita harus bisa berteman sama siapa saja, tapi terkadang kita butuh beberapa tipe teman ini pada saat-saat tertentu. Atau mungkin sahabat-sahabat yang kita punya sudah merangkap memiliki semua kriteria teman yang berpengaruh buat hidup kita ini? He-he-he.

 

Terkadang kita butuh perspektif cowok buat masalah yang kita hadapi. Makanya, kita butuh teman cowok yang bisa kita ajak mengobrol atau bertukar pikiran. Selain itu, memang enggak ada larangan buat berteman sama cowok, kok. Kita bisa berteman sama cowok layaknya berteman sama cewek kalau kita mau.

 

Punya sahabat yang dari dulu sampai sekarang masih akur dan keep in touch? Nah, kita juga butuh sahabat kayak gini, girls. Mereka adalah orang-orang yang bakal selalu ada waktu kita sedih dan senang. Punya sahabat kayak gini bikin kita enggak pernah merasa sendirian, meskipun kita lagi galau gara-gara ditinggal pacar atau gebetan.

 

Urusan akademik alias sekolah bakal lebih lancar kalau kita punya teman seperjuangan. Yap, teman seperjuangan yang dimaksud tadi adalah orang-orang yang asyik buat diajak belajar bareng dan diskusi soal pelajaran. Kadang ada bagian yang kita enggak mengerti dan mesti minta bantuan orang lain buat menjelaskannya. Tugas menjelaskan itu enggak selamanya bisa dilakukan sama guru, makanya kita butuh teman buat mengajarkan kita soal itu.