5 Hal Asyik dari Teman Sebangku Humoris

By , Selasa, 29 Oktober 2013 | 16:00 WIB
5 Hal Asyik dari Teman Sebangku Humoris (cewekbanget)

Enggak sengaja kita mendapatkan sahabat kita yang satu ini jadi teman sebangku. Padahal awalnya kita enggak kenal sama sekali sama dia dan sifatnya pun enggak terbaca. Lama-kelamaan, kita tau kalau teman sebangku kita ini orang yang humoris. Dia sering banget bikin kita dan teman sekelas lainnya tertawa. Selain itu, kelakuan dia sehari-hari juga membuat kita enggak habis pikir karena saking lucunya!

 

Pembawaan teman sebangku kita yang humoris ini bisa bikin kita terhibur setiap hari. Dia enggak akan merasa capek membuat orang di sekitarnya tertawa, soalnya memang sifat dia dari awal begitu. Asyiknya sebangku sama dia, kita juga bakal terhibur waktu merasa sedih atau down.

 

Kadang kita enggak punya teman buat melakukan hal-hal yang tergolong 'gila'. Misalnya, buat bikin video dengan muka super jelek atau adu keren buat menunjukkan kebolehan kita melakukan hal-hal aneh. Pokoknya, teman sebangku kita ini enggak malu buat jadi diri sendiri dan kita pun bisa melakukan hal yang sama di depannya. Asyik!

 

Beberapa orang memang susah diajak bercanda dan bikin kita jengkel. Kita enggak perlu mengkhawatirkan hal ini, soalnya orang yang humoris enggak bakal menganggap serius bercandaan kita. Dia justru bakal membalasnya dengan hal lucu lagi. Tapi, siap-siap buat kebal sama bercandaan dari dia, ya. Kita juga enggak boleh gampang tersinggung waktu bercanda sama dia, kecuali memang sudah kelewatan.