Tips Nyaman Datang ke Konser Musik

By , Selasa, 22 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Tips Nyaman Datang ke Konser Musik (cewekbanget)

Belum pernah datang ke konser musik, girls? It's okay, tapi setidaknya kita perlu tau apa saja yang mesti dilakukan waktu kita mendapatkan kesempatan buat menonton konser musik. Beberapa peraturan yang ada pada setiap konser musik rata-rata sama dan kadang ada beberapa yang enggak kita ketahui. Sebelum datang ke konser, sebaiknya kita baca peraturannya. Selain itu, kita juga perlu menyiapkan hal-hal yang satu ini.

 

Biasanya tempat-tempat konser enggak memperbolehkan kita membawa makanan dan minuman dari luar, girls. Buat konser yang tergabung dalam sebuah festival pun biasanya begitu. Nah, sebaiknya kita enggak membawa makanan atau minuman apapun atau menghabiskannya sebelum masuk ke area konser. Pastikan juga kita sudah cukup makan dan minum, soalnya di dalam area konser kita enggak bisa mengisi perut lagi dan butuh energi.

 

Enggak usah berpenampilan ribet waktu datang ke konser. Kita cukup memakai pakaian yang simpel dan menyerap keringat. Tampil simpel bukan berarti enggak bisa stylish, lho. Kita boleh saja bereksperimen dan mencari tampilan stylish yang super nyaman buat datang ke konser. Pakai kaos merchandise dari idola kita yang bakal didaangi konsernya ini juga ide yang bagus.

 

Buat mengantisipasi hal-hal yang enggak diinginkan, sebaiknya kita membawa uang secukupnya. Lagipula, di area konser nanti kita enggak bakal membeli banyak barang, kecuali kalau memang dari awal sudah ada info soal penjualan merchandise. Siapkan uang yang kira-kira cukup buat beli merchandise kalau memang kita berniat membeli.