5 Kebiasaan Enggak Baik yang Harus Cewek Hentikan

By , Jumat, 13 September 2013 | 16:00 WIB
5 Kebiasaan Enggak Baik yang Harus Cewek Hentikan (cewekbanget)

Sebagai cewek, ada beberapa kebiasaan yang tanpa disadari sering kita lakukan. Padahal beberapa kebiasaan itu enggak sepenuhnya baik buat diri kita. Kadang tanpa disengaja kita mengucapkan kata maaf sewaktu enggak melakukan kesalahan apapun. Pada beberapa momen juga kita menolak diri kita sendiri, waktu kepengin mewujudkan sesuatu yang kita harapkan. Hmmm, bisa kah kita menghilangkan semua kebiasaan itu?

 

Maaf bakalan jadi kata yang enggak berarti lagi kalau kita terlalu sering mengucapkannya. Don't say it unless you mean it, girls. Maaf adalah kata yang nilainya tinggi, kalau kita sungguh-sungguh mengatakannya.

 

Setelah pulang sekolah teman mengajak kita nonton ke bioskop, padahal kita lagi capek dan peer buat besok pun belum dikerjakan. Sayangnya kita enggak tega buat bilang enggak ke sahabat kita. Momen-momen kayak gitu secara enggak langsung menyiksa batin kita. Di sisi lain kepengin bilang 'enggak', tapi mulut kita malah bilang 'ya'. Enggak usah takut buat menolak dan bilang 'enggak', kita selalu punya pilihan buat melakukan apa yang kita mau, girls.

 

Seorang cewek pasti pernah mengalami pergulatan batin sama dirinya sendiri. Karena merasa enggak sanggup atau ada alasan lainnya, akhirnya kita mengatakan enggak. Girls, kadang kita sendiri enggak tau seberapa besar kemampuan yang kita punya. Buat membuktikan itu, kita perlu menghadapi tantangan dengan mengatakan 'ya' buat pilihan yang kita rasa ke depannya bakalan baik buat diri kita.