Tips Makan Bareng Simpel Sama Keluarga

By , Kamis, 8 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Tips Makan Bareng Simpel Sama Keluarga (cewekbanget)

Malas juga rasanya kalau datang ke restoran favorit tapi tempatnya penuh pengunjung dan bikin kita nunggu lama. Akibatnya kita jadi pusing sendiri, bahkan sampai bosan menunggu. Waktu jadi terbuang percuma juga, deh. Biar hal-hal kayak gitu enggak terjadi, kita bisa makan bareng keluarga dengan cara asyik tanpa harus penuh-penuhan, lho.

 

Eits, jangan pikir masak masakan rumah kayak biasanya, girls. Kalau itu sih biasa banget. Khusus buat acara makan-makan kali ini, kita angkat satu tema besar yang unik-unik. Misalnya, masak masakan ala Hawaii atau salah satu daerah di Indonesia. Bagi-bagi tugas mulai dari belanja, masak sampai menata meja makan. Pasti asyik!

 

Enggak usah kota yang jauh-jauh, cukup kota yang bersebelahan sama tempat tinggal kita. Cari tempat makan khas di sana dan datangi bareng keluarga. Biar enggak penuh, jangan datang waktu jam makan siang. Kapan lagi kita melakukan hal random kayak gini sama keluarga? Hi-hi-hi.

Pesan delivery service aja memang sudah biasa, tapi setidaknya kita jadi enggak perlu repot-repot pergi keluar dan macet-macetan di jalan. Belum lagi tempat makan selalu penuh setiap liburan. Sambil menikmati makanan yang kita pesan ini, kita bisa sambil maraton nonton film sama keluarga.