10 'Random Act of Kindness' Paling Menyentuh

By , Jumat, 18 Mei 2018 | 15:00 WIB
10 'Random Act of Kindness' Paling Menyentuh (cewekbanget)

Ada beragam random act of kindness yang bisa kita lakukan buat orang-orang di sekitar kita. Nah, beberapa orang ini udah melakukan random act of kindness buat orang-orang terdekat mereka, girls. Kalau kamu sendiri sudah belum? He-he-he.

Buat merayakan ulang tahun ke-89 neneknya, Samantha Manns (18) membuat sebuah projek bernama 89 random act of kindness. Dia melakukan berbagai kebaikan demi neneknya ini, lho. Beberapa yang sudah Samantha lakukan di antaranya memberi uang buat orang asing dan mendonorkan darahnya.

Waktu sebuah pohon jatuh dan menimpa rumah tetangganya, Johnny Karlinchak (8) langsung mengerahkan semua bantuan yang dia bisa. Johnny mengosongkan celengannya yang berisi sekitar $500. Dengan modal itu, Johnny berjualan cookies dan limun dan menyumbangkan keuntungannya buat rumah rusak tetangganya.

Seorang pria asal Oklahoma bernama Doug Eaton merayakan ulang tahun ke-65 sambil membawa lembaran uang 5 dollar. Dia memberikan uang itu buat orang-orang yang lewat di depannya. Waktu ada yang menolak, Doug langsung bilang buat memberikan uang itu ke yang lebih membutuhkan.

Aaron Collins meninggal sebelum dia berumur 30 tahun dan harapannya terakhirnya adalah kepengin memberikan tip sebesar $500 buat pelayan di restoran pizza. Dia enggak punya banyak tabungan, jadi keluarganya menggalakan donasi dan harapan Aaron terkabul. Misi ini terus berlanjut dan diteruskan sama keluarga Aaron.

Seseorang yang enggak di kenal di Rusia tertangkap kamera waktu lagi turun dari mobilnya dan membantu seorang wanita tua menyebrangi jalan. Tindakan manis kayak gini aja sudah termasuk random act of kindness, lho!