5 Kalimat yang Bikin Sebal Buat Sesama Cewek

By , Rabu, 31 Juli 2013 | 16:00 WIB
5 Kalimat yang Bikin Sebal Buat Sesama Cewek (cewekbanget)

Namanya juga cewek, kita paling enggak suka dikatain soal fisik, meskipun sama sahabat sendiri. Malah kadang bercandaan teman-teman cewek kita enggak lucu dan menyinggung hati kita, tapi kita cuma bisa diam. Hayooo, siapa yang pernah nyakitin perasaan sahabatnya sendiri tapi enggak nyadar?

 

Bukan rahasia lagi kalo masalah berat badan bikin cewek jadi sensitif. Seharusnya sesama cewek kita mengerti hal ini, girls. Meskipun teman kita kelihatan gemukan, kita enggak perlu mengatakan itu di hadapannya.  

 

Sama kayak masalah berat badan, masalah kulit cerah sama gelap juga kadang bikin kita sensitif. Buat beberapa cewek, kulit cerah itu penting banget dan susah buat ngedapetinnya. Kalaupun mau bilang dia iteman, coba agak dibercandain aja. He-he-he.

Waktu kita cerita tentang suatu hal, tiba-tiba teman kita memorong pembicaraan dan bilang dia sudah tau informasi itu sebelumnya. Kadang ngeselin juga kalau teman kita kelihatan merasa lebih tau dari kita. Nah, biar kita enggak kelihatan kayak gitu, coba cari kalimat lain yang lebih enak didengar dan nada bicaranya juga enggak usah tinggi. Teman kita pasti senang dan ujung-ujungnya sharing.