Tetap Asyik Walau Habis Berantem

By Marti, Minggu, 28 Juli 2013 | 16:00 WIB
Tetap Asyik Walau Habis Berantem (Marti)

Punya sahabat yang kompak rasanya enggak pengin berantem. Tapi, kalau lagi beda pendapat dan jadi musuhan lalu baikan, biasanya situasi sedikit awkward. Gimana, sih, caranya supaya tetap asyik setelah berantem sama sahabat? Enggak pengin, kan, jadi kaku sama sahabat sendiri. Hi-hi.

Kita enggak perlu gengsi buat ngajak makan bareng dia duluan di kantin. Awalnya pasti agak awkward, tapi sambil makan pasti obrolan bakal mengalir . Yang penting kita enggak canggung buat memulai obrolan ya, girls.

Ngobrolin film favorit emang enggak ada habisnya. Kita bisa ngebahas film favorit apa aja yang lagi hits. Terus langsung tembak dia buat nonton bareng salah satu film favorit itu. Tanpa pikir panjang dia pasti akan langsung mengiyakan.

Sebagai sahabat kita pasti tahu dong apa aja keahlian sahabat, nah, buat mencairkan suasana kita bisa menggunakan cara ini. Jadi, kita bisa minta tolong dia ke hal-hal yang bersangkutan dengan keahliannya. Misal: editin foto buat tugas mading kita. Dijamin dia akan merasa senang sekaligus dihargai.

Kalau misalnya sahabat kita fans berat One direction dan kebetulan kita tahu update-an terbaru dari One Direction, kita bisa langsung mention dia di Twitter. Dia pasti akan langsung membalas mention kita dan berlanjut ke obrolan yang lain deh.

Kita dan sahabat sama-sama penggemar majalah W dan kebetulan sahabat kita kehabisan edisi terbarunya W. Nah, kita boleh berbaik hati buat ngasih majalah W ke sahabat secara sukarela. Pasti sahabat bakalan senang banget dan langsung bilang terimakasih ke kita.