5 Tips Bikin Orang di Sekitar Kita Senyum

By , Sabtu, 22 Juni 2013 | 16:00 WIB
5 Tips Bikin Orang di Sekitar Kita Senyum (cewekbanget)

Bertindak random kadang asyik juga, lho. Malahan bisa bikin orang di sekiar kita senyum mesem-mesem karena senang. Enggak perlu aksi besar, kegiatan-kegiatan kecil kayak gini juga sudah cukup buat bikin orang lain melengkungkan bibir mereka ke atas.

Setiap pagi melewati jalan dan orang-orang yang sama, tapi belum pernah menyapa mereka sampai sekarang? Duh, pasti enggak enak rasanya. Coba ucapkan selamat pagi sama mereka yang selama ini kalau kita lewati cuma memandangi kita. Kalau enggak berani, coba senyum sama mereka.

 

Waktu kita enggak ada kerjaan, tapi lagi semangat pengin keluar rumah, coba lakukan hal yang satu ini. Bawa lima hadiah dan bagikan buat lima orang pertama yang kita temui di jalan. Misalnya, setangkai bunga atau susu kotak. Pasti ekspresi mereka macam-macam. Kalau kita enggak malu, ambil foto mereka sama hadiah yang kita kasih.

 

Selama ini, nomor kontak teman-teman cuma nganggur di phonebook handphone. Hmmm, biar enggak dianggurin lagi, coba SMS mereka sama quotes positif. Kalau bisa yang benar-benar mereka banget. Kalaupun kita enggak suka quotes, SMS lucu juga bisa jadi pilihan.

 

Supir angkutan kota kadang nyebelin gara-gara kejutekannya. Mungkin mereka cuma butuh orang yang diajak mengobrol dan capek. Coba ucapkan terima kasih waktu kita membayar ongkos. Kalau memang dia lagi enggak punya masalah, dia pasti bakal tersenyum membalas. He-he-he.