Langsung Happy Dengan 5 Hal Ini

By , Minggu, 12 Mei 2013 | 16:00 WIB
Langsung Happy Dengan 5 Hal Ini (cewekbanget)

Sibuk seharian sama kegiatan sekolah atau teman yang ngeselin bikin mood kita jadi turun. Ini ada cara-cara singkat membuat perasaan lebih baik dan memperbaiki mood kita.

Kegiatan sederhana ini bisa membuat badan kita lebih segar dan santai. Jadi kalau sibuk seharian, jangan lupa bawa sabun muka dan gosok gigi,ya.

Seharian jalan dari sekolah, ke tempat les hingga nunggu bus pulang. Bikin cape dan kesal. Ganti deh kaos kaki kita di sore hari. Rasanya lembutnya kaos yang baru menempel di kaki kita akan berpengaruh sama mood juga.

Enggak perlu lama dan streching yang sulit. Cukup dengan membungkukan badan dan sentuh jari kaki kita. Putar-putar pergelangan kaki dan tangan. Gerakkan leher ke kiri dan ke kanan. Gampang kan?

Dandan dengan baju, sepatu atau aksesori favorit kita bisa menaikan mood pagi. Kita jadi enggak bete lagi berangkat ke sekolah. Jangan lupa semprotkan sedikit parfum kesukaan kita, biar makin semangat.

Pilih satu makanan favorit kita, enggak harus yang mahal, kok. Sepotong brownis, sepotong pizza atau semangkuk bakso bisa membuat perasaan kita lebih enak.

(muti, foto: frenchrevolutionfood.com)