6 Hal Yang Bikin Kita Kelihatan Lebih Tua

By , Selasa, 30 April 2013 | 16:00 WIB
6 Hal Yang Bikin Kita Kelihatan Lebih Tua (cewekbanget)

Cewek dewasa biasanya akan ribet pakai berbagai macam produk anti aging, bahkan ekstrem sampai suntik botox atau operasi plastik demi selalu terlihat muda. Tapi kita yang masih muda, seringkali salah pilih gaya dandan dan malah terlihat 'lebih tua'. Uh, nanti nyesel, lho, pas udah tua.  Nih, dia beberapa hal yang bisa bikin kita kelihatan jauuuh lebih tua:

 

Pakai make-up yang super tebal. Misal, lipstik super merah atau merias mata kita ala gothic. Bukannya enggak boleh sih, buat seru-seruan sih ayo aja. Tapi kalau dandan seperti ini buat dandanan sehari-hari? Ummm... Bukannya tambah cantik, kita malah kelihatan kayak cewek bertopeng yang .

Iya sih, kulit kita memang super smooth, tapi enggak berarti harus diobral semua, kan? Apalagi kalau ngobralnya semua sekaligus. Misal, udah pakai fishnet, ditambah rok super pendek, terus baju kita pun backless sehingga bra yang kita pakai kelihatan ke mana-mana. Seriously gals, it's absolutely not cool. Or cute. Padahal ketika disurvei,

Lihat gaya para model di majalah memang asli keren-keren abis. Dan enggak salah juga kalau kita iseng meniru gaya mereka sambil ketawa ngakak pas lagi kumpul bareng teman-teman. Tapi kayaknya agak lebay, ya. Tangan di pinggang, bahu agak maju, dan muka cemberut, waaah, kalau selalu bergaya kayak gitu, bisa-bisa kita kehilangan jiwa muda beneran, nih.

Saking kepenginnya punya rambut seperti Taylor Swift, sebelum ke sekolah, kita . Setiap hari. Ngg, yakin, nih, kayak Taylor Swift? Jangan-jangan kita malah terlihat seperti ibu-ibu yang ada di sinetron, he he he...

Oke, ngaku, deh, high heels memang senjata yang top banget buat meng-upgrade penampilan kita dalam seketika. Setuju banget kalau kita semua mesti punya minimal sepasang high-heels cantik. Tapi enggak dipakai setiap hari kali, yaaa... Selain bikin capek, high heels juga bikin kita terlihat seperti cewek ribet. Misal, buat ngedukung tim olahraga sekolah yang lagi bertanding.