Web Foto Editing Seru

By , Minggu, 28 April 2013 | 16:00 WIB
Web Foto Editing Seru (cewekbanget)

Bosan pasang foto yang begitu-begitu aja di profile blog, Facebook, Twitter, Tumblr, atau bahkan Yahoo Messenger dan BlackBerry Messenger kita? Diubah dong. Gampang kok, kita enggak perlu jadi Photoshop jenius buat melakukan ini. Tinggal klik situs-situs berikut dan voila, foto kita langsung jadi keren.

Foto polaroid tuh memang punya magic tersendiri yang bikin siapa pun yang melihatnya jatuh cinta seketika. Tapi sayang, selain kameranya udah enggak ada yang baru, alias harus beli second, isi filmnya pun lumayan mahal. Biar kita tetap bisa punya foto Polaroid, masuk aja ke situs ini. Cukup tunggu beberapa detik, foto biasa kita berubah jadi foto Polaroid. Lengkap dengan efek vintage-nya.

Pengin muka kita nongol di mana-mana, mulai dari billboard jalanan, jadi cover buku, atau jadi gambar di mug? Bisaaa... Di photofunia.com kita bisa jadi model mendadak. Biarpun cuma boongan, paling enggak kita punya bukti nyata, berbagai foto yang memajang foto kita di berbagai tempat. Hi hi hi... ngarepdotcom.

Belum bisa jadi model di cover W? Enggak apa, dengan mengunggah foto kita ke situs ini, kita bisa jadi cover di majalah manapun yang kita inginkan. Memang, sih, template-nya kurang banyak, tapi buat awal karir kita sebagai model amatiran, cukup oke, kok.

Sama seperti saat kita foto-foto di photo box dan ada banyak menu yang bisa kita pilih untuk mengubah foto sesuka kita, di sini juga begitu. Kita bisa mengubah foto kita ke dalam banyak bentuk: face effects, photo effects, animations, dan e-cards.

Masih inget poster film The Truman Show yang disusun dari banyak foto kecil, alias mozaik foto? Nah, situs ini bisa membantu kita untuk bikin foto mozaik. Caranya pun gampang banget, tinggal ikuti aja step by step yang ada di sana. Cute!