Mini Olympic Games

By , Minggu, 28 April 2013 | 16:00 WIB
Mini Olympic Games (cewekbanget)

Biar enggak bosan enggak ngapa-ngapain di rumah, mending ajak teman-teman kita buat bikin Mini Olympic. Seru, fun, dan pasti rame!

Di mini olimpiade ini, kita harus melewati beberapa rangkaian permainan supaya bisa dapat gelar juara. Siapa yang berhasil memenangkan lebih banyak permainan, itulah pemenangnya.

Ini babak pertama permainan. Keluarkan kemampuan kita bermain hulahoop untuk bertarung di babak pertama. Di babak ini kita harus bermain hulahoop sambil berjalan sejauh lima meter dari garis start menuju finish. Kalau sudah sampai finish, lemparkan hulahoop dan beri kesempatan teman setim lainnya untuk melalui jalur yang sama. Tim yang lebih dulu sampai ke finish adalah pemenang di game pertama.

Bakar kalori sebanyak-banyaknya dengan melompati tali atau "skipping". Dalam satu tim, dua teman memegang ujung tali, dan tiga lainnya gantian melompati tali saat tali diputarkan. Kasih waktu untuk tiap orang, misal per orang harus melompat selama lima menit. Juri bertugas buat menghitung berapa jumlah lompatan yang dibuat oleh masing-masing tim. Yang lebih banyak, itulah pemenangnya.

Satu-dua, satu-dua... Ayo lomba balap dengan mengenakan bakiak. Siapkan kekuatan dan adu kecepatan serta kekompakan tim kita untuk menempuh lintasan balaaaap. Siapa yang sampai duluan ke garis finish, dialah pemenangnya.