Jomblo. Pergi Ke Prom Night Enggak Ya?

By , Kamis, 25 April 2013 | 16:00 WIB
Jomblo. Pergi Ke Prom Night Enggak Ya? (cewekbanget)

Hey ho! Siapa bilang jomblo pas prom merupakan masalah besar? Daripada ribet dan pusing nyari pasangan, mending kita kumpulin teman-teman cewek lain yang bernasib sama terus bikin koalisi... eh enggak ding, maksudnya kita lakukan hal-hal seru supaya prom kita tetap unforgettable.

           

Enggak mungkin banget kita bisa melakukannya bareng partner cowok kita. Karena dia pasti enggak mau ikutan perawatan tubuh, mulai dari nge-blow rambut, mani-pedi hingga luluran dengan tujuan bikin kulit dan penampilan makin bersinar. Yang ada, mereka malah milih untuk tidur. Enggak asyik!

Makanya lebih seru banget kalau kita pergi sama teman-teman cewek kita. Kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam sebelum prom di salon dan memanjakan diri. Apa pun perawatan yang ditawarkan, ambil aja, gals!

 

Apa iya, partner cowok kita bakal ngerti kalau kita tanya obi mana yang cocok sama dress hijau kita? ini nih asiknya partner-an sama cewek lain, kita bakal 'satu bahasa fashion'. Dia enggak bakal tuh cuma sekadar manggut-manggut bilang bagus saat penampilan kita sebenarnya enggak cihuy.

 

Bingung karena enggak ada yang ngejemput pas prom nanti? Janganlah... kita bisa kok menyewa mobil. Biar lebih pol, sewa mobil bagus sekalian, misal Jaguar, he he. Memang sih harganya lumayan mahal, tapi toh bayarnya patungan sama teman-teman yang lain.

Resepnya cuma satu, the more the merrier. Bayangkan berapa banyak perhatian yang bisa kita dapatkan waktu sampai di lokasi dan dilihat teman-teman keluar dari mobil keren. A bunch of beautiful girls on a beautiful ride. What an entrance!