The Ultimate Twitter Rules

By , Minggu, 21 April 2013 | 16:00 WIB
The Ultimate Twitter Rules (cewekbanget)

Situs mikroblogging satu ini sukses banget jadi salah satu situs jejaring sosial yang paling banyak fans-nya. Mulai dari anak sekolah, seleb, sampai presiden kita juga punya akun Twitter.

Tapiii... kita harus hati-hati nih girls, memang sih banyak yang menganggap Twitter tuh kayak 'tempat sampah' yang bisa kita curhatin tentang apa saja. Tapi ingat, Twitter kan media terbuka yang bisa dibaca sama siapa saja.

Jangan sampai twit kita bikin orang lain sakit hati dan enggak terima. Sudah lumayan banyak lho kasus yang bersumber gara-gara Twitter. Ingat dong sama Marsha Saphira yang nyaris dikeluarin dari sekolahnya gara-gara ngeledekin anak sekolah lain? Hmm... sama sekali enggak oke buat ditiru.

 

Masang , ngabisin karakter deh. Nanti jadi enggak bisa nulis message apa-apa lagi.

Nulis status yang , seperti, "Ini hari terakhirku... T_T" Be positive, please...

Masang status yang menceritakan masalah pribadi, seperti, "Aku bete sama papaku, masa dia punya pacar baru." Hey, ekspresif sih ekspresif, tapi ada lho beberapa hal yang lebih cocok

Sebete apapun sama pacar (atau sama siapa pun), di Twitter. Kecuali kalau kita pengin kisah kita diketahui anak-anak satu sekolah yang kebetulan follow kalian berdua.

Bikin buat nge-bully atau menjelek-jelekkan orang lain.

Marah-marah atau di Twitter. Iiih, akun kita pasti enggak asyik banget buat dibaca.