Asyiknya Aktif di Social Media

By , Minggu, 31 Maret 2013 | 16:00 WIB
Asyiknya Aktif di Social Media (cewekbanget)

Ketagihan sama social media enggak melulu berdampak buruk. Jadi terkenal, dapat uang saku tambahan, sampai kebahagiaan bisa kita dapatkan. Tapi, awas jangan sampai jadi anti sosial.

 

Lewat social media (socmed), pertemanan dengan orang-orang dari berbagai bangsa dan negara bisa kita jalin dengan gampang. Otomatis kalau kita aktif di social media, kemampuan bersosialisasi atau public speaking kita pun meningkat.

Aktif di socmed juga bikin kita lebih peka terhadap orang lain. Memberi ucapan selamat ulang tahun, atau memberikan simpati plus bantuan untuk yang membutuhkan jadi lebih mudah kita lakukan. Apalagi kalau kita terkenal sedunia maya, tambah luas deh bantuan yang bisa kita beri ke orang lain.

Mengelola fan account a.k.a admin? Dijamin tambah banyak orang yang sayang sama kita berkat berita dan cerita terbaru dari idola yang kita beri ke followers. Hi-hi-hi.

Kalau followers kita banyak, tawaran untuk mempromosikan produk tertentu bisa kita dapatkan. Memposting tweet berbayar biasanya ini disebut buzzer. Hasilnya? Uang saku jadi nambah!