Makanan Pembakar Lemak Perut

By , Minggu, 24 Maret 2013 | 16:00 WIB
Makanan Pembakar Lemak Perut (cewekbanget)

Kesal bahkan galau gara-gara perut tetap buncit walau sudah diet. Dari pada minum obat pelangsing yang belum tentu aman, selain dengan rajin berolaharaga,ada baiknya kita mengonsumsi bahan makanan yang memang bisa membantu membakar lemak perut. Alami, enak dan pastinya lebih sehat.

 

Buah-buahan segara kaya jeruk, stroberi, blueberry,tomat atau buah lainnya yang mengandung banyak vitamin C bisa banget membantu tubuh untuk mengoksidasi lemak tiga puluh persen lebih cepat, karena menghasilkan zat karnitin. Karnitin ini yang bertugas membakar lemak menjadi energi.

 

Mengonsumsi yogurt rendah lemak dan tinggi kalsium secara teratur bisa meningkatkan proses pembakaran lemak tubuh, menurunkan berat badan dan pastinya meratakan perut. Kalsium dalam yogurt juga membantu pembakaran lemak tubuh menjadi lebih efisien, karena memicu pelepasan kalsitriol, hormone yang menyebabkan kita menyimpan lemak.

 

Buah ini mengandung zat pektin yang efektif menyerap sel-sel lemak di perut. Jadi usahakan konsumsi apel secara rutin setiap hari.

Almon mengandung asam alfa-linoleat yang bisa mempercepat metabolism lemak.  Selain itu mengandung serat yang baik buat pencernaan dan  magnesium yang bisa memaksimalkan kontraksi otot sehingga kita lebih mudah membakar lemak perut. Makan almon sekitar 10-20 biji setiap hari  bisa banget membantu proses diet kita.