Tantangan 7 Hari Tanpa Gadget

By , Selasa, 19 Maret 2013 | 16:00 WIB
Tantangan 7 Hari Tanpa Gadget (cewekbanget)

Sepanjang hari kita sibuk bertualang di dunia maya, terutama di jejaring sosial. Saking asyiknya kadang sampai melupakan orang-orang di sekitar kita. Kadang kita memang enggak menyadari kalau jejaring sosial membuat kita jadi jauh sama orang yang di depan mata. Selama tujuh hari coba untuk mengurangi aktivitas di jejaring sosial dan mendekatkan diri sama orang sekitar, yuk!

 

Udah gabung dengan fanbase idola? Sekarang saatnya mengenal lebih dekat para anggotanya. Setelah kenalan di jejaring sosial, tukeran nomor telepon, lalu ajak dia plus anggota lainnya untuk hangout bareng.

Musim hujan bikin beberapa daerah perumahan di sekitar kita jadi kebanjiran. Saat yang tepat untuk merapikan lemari pakaian. Yup, sisihkan pakaian layak pakai yang sudah enggak digunakan lagi untuk para korban banjir.

Udah lama, nih, enggak ketemuan sama teman sebangku pas kelas 3 SD. Ajak dia main ke rumah dan bernostalgia ngobrolin masa kecil, yuk. Biar acaranya makin spesial, jamu mereka dengan masakan buatan kita sendiri. Resepnya? Contek resep para bintang Korea di sini.

Mumpung lagi libur, ayo ajak ayah, kakak, dan adik untuk kerja bakti. Sebelum mulai, obrolin dulu pembagian tugasnya. Rumah bukan cuma makin bersih, tapi kita juga tambah akrab sama anggota keluarga.