Friend Fix: Manfaatkan Socmed Buat Persahabatan

By , Selasa, 11 Desember 2012 | 16:00 WIB
Friend Fix: Manfaatkan Socmed Buat Persahabatan (cewekbanget)

Menunjukkan rasa sayang sama sahabat enggak melulu harus bareng-bareng sama dia dua puluh empat jam. Kadang karena kesibukan yang berbeda, kita jadi susah banget meluangkan waktu bersama.

Tapi jangan khawatir. Ketika kita jauh dari mereka pun, kita juga tetap bisa jadi sahabat yang perhatian. Apalagi di jaman social media seperti sekarang.

Sapa dia

Jangan lupa sapa sahabat kita dia social media. Enggak perlu sehari tiga kali, satu kali pun sudah cukup buat menunjukkan kalau kita ingat sama mereka.

Foto lucu

Tiap kali menemukan hal yang lucu, unik, atau sesuatu yang dia suka jangan ragu buat foto. Lalu upload dan tag atau mention mereka. Sahabat akan merasa kalau kita perhatian sama mereka.

Info penting

Kalau menemukan info penting jangan lupa langsung share juga sama sahabat. Seperti jadwal konser atau quiz CD dari musisi kesayangan mereka. Pasti sahabat seneng banget, deh.

 

Share quotes

Salah satu cara mengungkapkan betapa kita sayang sama sahabat, bisa lewat quotes. Share quotes yang kita temuka ketika browsing. Langsung deh share sama mereka. Ada beberapa quotes yang bisa kita share sama sahabat, nih, girls!

Siapkan gadget