Gift Ideas For Mom

By , Minggu, 9 Desember 2012 | 16:00 WIB
Gift Ideas For Mom (cewekbanget)

Menunjukkan rasa terimakasih kepada ibu sebenarnya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Tapi, enggak ada salahnya dong bikin satu hari super spesialbiar ibu tambah senang.

 

Beli barang yang ibu butuhkan atau suka

Lihat hobi ibu kita apa. Misalnya, kalau ibu kita suka masak, kita bisa membelikan dia satu set piring, mangkuk atau gelas cantik. Selain senang, pasti ibu tambah semangat bikin makanan kesukaan kita.

Kalau ibu kita tipe yang suka dandan dan merawat diri, belikan dia satu set peralatan perawatan tubuh berisi handbody lotion, scrub, hairmask,sabun, shampo dan parfum kesukaannya.

Kalau ibu kita suka membaca, belikan buku kesukaan dia. Pokoknya, pemilihan hadiah berdasarkan apa yang dia suka atau apa yang sering dia lakukan. Jadi dari jauh-jauh hari, mulai perhatikan ya kebiasaan ibu kita. Apapun hadiah dari kita, ibu pasti senang menerimanya.

 

Bikin dia serasa ratu dalam sehari

Seharian ini, coba kita yang bikinkan dia sarapan, makan siang dan makan malam. Kalau bisa bikinkan dia masakan atau kue favoritnya. Pastikan kamar kita rapi. Coba pergi ke ruang keluarga, kelilingi rumah, dan rapikan seluruh ruangan. Sapu lantai dan cuci piring di rumah.

Traktir ibu di spa, salon atau restaurant  favoritnya. Gantikan posisi dia. Bilang sama ibu kita kalau hari ini waktunya dia bersantai. Selain bikin ibu senang, anggap saja beres-beres rumah sebagai olahraga.

 

Bikin kerajinan tangan sendiri