Get Ready For Wonder World

By , Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Get Ready For Wonder World (cewekbanget)

Ahn Sohee, Park Yeeun, Woo Hyelim, Min Sunye, dan Kim Yubin mau tampil di Istora Senayan minggu ini. Buat para Wonderful ada beberapa hal yang harus kita persiapkan sebelum nonton konser Wonder World kali ini.

Sebelum nonton konser ini, ada beberapa persiapan nih yang bisa kita lakukan. Biar kita bisa lebih menikmati konsernya nanti.

Lirik dan fan chant

Hafalkan lirik lagu dan fan chant atau bagian lirik untuk diserukan fans waktu Wonder Girls perform biar konsernya makin berkesan dan asik.

Glow stick

Yang pasti aksesori seperti Glow Stick Wonder Girls jangan ketinggalan. Glow stick warna ungu ini harus banget kamu punya biar bisa dinyalain saat Wonder Girls tampil.

Dance

Latih gerakan dance ala Wonder Girl biar asik ikutan nge-dance ketika mereka tampil.

Nonton video

Biar tahu bagian mana saja yang ada fan chantdan gerakan dance mereka, kita tonton beberapa penampilan Wonder Girls saat mereka konser konser.

Setelah nonton semua performance mereka via Youtube jadi kebayang kan, akan seperti apa konser mereka tanggal 3 November nanti dan pada bagian mana aja kita bisa nyanyi bareng.

Biar makin asik nonton video performance Wonder Girls, pastikan gadget yang kita pakai itu sudah 3GBanget. Enggak enak  kan, kalau video berhenti karena butuh buffering. Jadi pastikan kalau gadget kita sudah dilengkapi prosesor Snapdragon dari Qualcomm.Prosesor pintar ini membantu gadget kita biar beroperasi lebih cepat mengakses internet.