Be Confidence with Our Self Image

By , Kamis, 11 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Be Confidence with Our Self Image (cewekbanget)

Kadang kita masih suka enggak percaya diri sama tubuh kita. Padahal rasa percaya diri itu penting banget untuk membuat kita nyaman dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Banyak banget cara supaya bisa membangkitkan rasa percaya diri dalam pikiran kita. Awalnya memang sulit, apalagi jika kita dikelilingi oleh orang-orang yang menurut kita banyak memiliki kelebihan. But, Hey Nobody's perfect, girls! So, please stop compairing yourself with others. 

Kulit gelap

Cantik itu enggak harus punya kulit berwana terang kok. Perhatiin deh, orang bule aja rame-rame berjemur buat meghitamkan kulit mereka. Salah satu keuntungan dari kulit gelap adalah kulit kita lebih terlindungi dari bahaya sinar UV yang bisa meningkatkan resiko kanker kulit. 

Tips:

Selalu rawat kulit dengan menggunakan pelembab kulit yang cocok, misalnya lotion yang mengandung minyak zaitun bisa menjaga kulit kita agar tetap lembab dan kencang. 

Quotes: "The Black skin is not a badge of shame, but rather a glorious symbol of national greatness." Marcus Garvey.

Kurang Tinggi

Banyak lho keuntungan jika kita memiliki tubuh kecil. Misalnya lebih gampang untuk menemukan size baju yang pas buat ukuran tubuh kita, daaaaan kita bisa banget mengoleksi heels dengan bermacam-macam model karena pasti enggak akan sia-sia.

Tips: Hindari menggunakan rok panjang dengan bahan yang kaku, karena bisa membuat kita terlihat pendek. Tapi gunakan rok yang berbahan halus dan terlihat jatuh saat digunakan.