New Year party Ideas

By , Jumat, 30 Desember 2011 | 16:00 WIB
New Year party Ideas (cewekbanget)

Dalam beberapa jam lagi, tahun 2011 akan menjadi sejarah dalam hidup kita dan kita akan say 'hello' sama tahun 2012. Apa, nih, acara kamu di new year eve ini? Boleh banget coba beberapa ide untuk merayakan new year eve ini, mau sama keluarga ataupun teman, tetap asik!

Kumpul ramai-ramai malam ini sepertinya sudah jadi kewajiban, ya. Selain ini malam pergantian tahun, juga malam minggu. Beli aja seperangkat cat wajah di toko buku terdekat, dan ajak teman-teman atau saudara-saudara semua seru-seruan dengan melukis wajah satu sama lain. Jangan lupa untuk foto-foto ya! Biar makin asik, yang paling keren melukis wajahnya dikasih hadiah, bisa berupa makanan atau voucher handphone sekalipun.

Berenang malam-malam kedengarannya seru? Pasti! Kita bisa menggunakan kolam renang plastik yang dipompa untuk bikin malam tahun baru kita lebih berkesan. Biar makin seru, jangan cuma kolam renang saja, tapi juga balon-balon berisi air dan pistol air. Let's start the war, water war only, ya!

Ajak teman-teman untuk lupain rasa malu dengan saling tukar gaya. Maksudnya, yang cowok berdandan ala cewek dan yang cewek berdandan ala cowok. Makin lucu kalau kita bikin jambang, kumis, dan jenggot juga. Yang cowok enggak perlu make up sih, tapi pake lipstick super merah boleh dong ya? he he he.

Daripada bingung ngapain dan bosen BBQ-an, kita kumpulin aja bahan-bahan makanan daaan lomba masak deh. Enggak perlu yang ribet, yang penting semua suka, seperti nasi goreng, ayam goreng, pasta, sampai martabak. Yang penting kan kebersamaannya dan perut kenyang!

Karena pada dasarnya semua orang hobi belanja, mending kita sama teman-teman bikin bazaar menjual barang-barang bekas kita yang masih layak pakai. Selain bisa dapat barang-barang baru, kita juga bisa mengurangi barang-barang yang enggak terpakai plus dapat uang. cepet kirim pesan ke teman-teman soal bazaarr kalian yaaa!