serunya sahabatan sama cowok

By , Minggu, 6 November 2011 | 16:00 WIB
serunya sahabatan sama cowok (cewekbanget)

Kadang punya teman cewek enggak cukup, saatnya untuk mencari dan bersahabat dengan para cowok.

Punya sahabat cowok berarti kita punya pengawal pribadi. Enggak usah takut digoda-godain sama cowok-cowok iseng lagi deh di jalan. Bahkan cowok playboy atau cowok yang hanya iseng-iseng PDKT sama kita jadi enggak berani macam-macam. Yeay!

Bersama para sahabat cowok, kita enggak usah pusing-pusing mikirin pakai baju apa ketika jalan bareng. Enggak dandan sekalipun, mereka enggak peduli dan memperhatikan penampilan kita kok. Terus, kalau lagi pengin dandan cantik, kita jadi enggak punya saingan deh. He he he.

Biarpun sifat cowok pada dasarnya cuek, mereka tetap peduli dengan masalah teman-temannya. Mereka juga pendengar yang baik dan bisa memberikan nasihat dari sisi yang berbeda. Psst, lewat mereka, kita jadi tahu bagaimana karakter cowok sebenarnya. Asyik kan jadi tahu bagaimana caranya mengerti pacar atau gebetan.

Sahabat cowok memang paling jujur dan apa adanya. Ketika situasi bercanda atau serius, mereka bakal bilang apa yang ada di pikiran mereka, walaupun terkadang, apa yang dikatakan  menyakitkan sih. Makanya, mereka lebih memilih langsung ngomong kekurangan kita daripada mengunjingkan kita di belakang. Enggak perlu lagi deh bersikap sok jaim.