Brainylicious Fun Girl

By , Rabu, 26 Oktober 2011 | 16:00 WIB
Brainylicious Fun Girl (cewekbanget)

Kita bisa merubah penampilan kita supaya tampil lebih oke. Tapi penampilan enggak pernah menjamin kita menjadi menarik. Karena cewek menarik enggak cuma soal penampilan, tapi juga apa yang ada di dalam kita. Dan W akan ngasih bocoran bagamana jadi cewek smart yang asik.

Kita yang paling tahu soal diri kita. Dan kita lah orang pertama yang harus mencintai diri kita. Kalau kita sudah mencintai diri sendiri, kita akan lebih mudah dalam mengembangkan diri secara positif.

jangan pernah merasa puas dengan pengetahuan yang kita punya. Setiap ada kesempatan untuk mendapat penjelasan tentang apa yang enggak kita tahu, jangan disia-siakan. Otak kita enggak akan jadi 'banjir' info, kok. he he he.

Membaca adalah cara paling ampuh buat jadi berpengetahuan luas. Enggak heran kalau ada pepatah mengatakan, buku adalah jendela dunia. Dengan membaca kita enggak perlu ke Alaska untuk melihat dampak pemanasan global.

Tanpa tawa, dunia enggak bakal indah. Orang juga enggak akan suka kalau kita pintar tapi enggak bisa diajak bercanda. Yuk, banyak-banyak tertawa.

and