5 Film Horor Ini Dilarang Tayang Karena Terlalu Mengerikan

By Natasha Erika, Kamis, 3 Mei 2018 | 14:15 WIB
Silent Night, Deadly Night (1984) (Natasha Erika)

Yang namanya film horor pastinya memang dibuat untuk memicu adrenalin penonton. Tapi, terkadang ada beberapa film yang dianggap melebihi batasnya alias terlalu mengerikan untuk dikonsumsi mata.

Ini dia 5 film horor yang dilarang tayang di beberapa negara karena terlalu mengerikan. Hiiy… Pokoknya, dengan mendengar cerita film ini aja kita udah bisa bayangin betapa mengerikan atau mungkin menjijikan adegan-adegan yang ditampilkan.

Masih berani buat nonton?

Sebenarnya film ini hampir mengalahkan kesuksesan A Nightmare on Elm Street ketika minggu pertama rilis. Tapi, enggak lama setelah dirilis, film ini kemudian dicabut dan dilarang tayang di beberapa bioskop.

Film ini dilarang tayang karena kritik para orangtua yang menganggap sosok Santa Claus pembunuh merusak imajinasi anak-anak.

Film ini sendiri memang bercerita tentang seorang anak yatim piatu yang dirawat oleh biarawati. Ia tumbuh besar menjadi seorang pembunuh di toko Santa Claus.

Film yang kalau dari judulnya dan cover filmnya ini bercerita tentang pembunuhan missal yang dilakukan seorang pria dengan alat gergaji listriknya. Hiiy…

Dari alat yang digunakan sebagai membunuh saja sudah sadis, jadi enggak perlu dibayangkan, deh, adegan-adegan mengerikan di film tersebut. Film ini dilarang tayang di Jerman, Islandia, Perancis, Inggris dan beberapa negara lain.