5 Hal yang Harus Cewek Ingat Ketika Berusaha Melupakan Cowok yang Udah Melupakan Kita Duluan

By Astri Soeparyono, Rabu, 17 Februari 2016 | 07:40 WIB
Rasa sakit bisa membantu kita melupakan dia. (Astri Soeparyono)

Enggak harus jadian dulu untuk tahu gimana rasanya patah hati. Putus, memang bikin hati kita patah. Tapi kadang, ketika kita udah suka banget sama seseorang, tapi dia enggak merasakan hal yang sama, kita juga patah hati. Atau, ketika kita udah deket banget sama seseorang tapi dia menjauh, kita patah hati.

Bisa juga, kita selamanya ngecengin seseorang yang bahkan enggak tahu kita hidup di dunia yang sama, kita patah hati. Ketika cowok udah melupakan kita duluan, ada 5 hal yang justru harus cewek ingat ketika berusaha melupakan mereka, girls!

(Baca juga: 20 Lagu Buat Yang Patah Hati dan Gagal Move On)

Ingat masa-masa di mana kita ngangis semaleman karena dia. Karena sesuatu yang dia perbuat. Atau justru karena satu hal yang dia enggak perbuat, yaitu suka balik sama kita. Mengingat rasa sakit bisa membantu kita melupakan dia yang emang udah melupakan kita dan move on duluan.

Ingat gimana rasanya kesepian. Ketika teman-teman lain punya pasangan yang bisa mereka ajak ke mana mereka pergi. Kita masih aja menunggu kedatangan dia yang enggak pernah datang. Ingat juga kalau kita bisa juga happy seperti teman kita, kalau kita membuka hati untuk cowok lain yang mungkin peduli sama kita.

(Baca juga: 7 Aktivitas Fisik Anjuran Ilmuwan yang Bisa Membantu Move On)