6 Fakta Unik Rio Haryanto di Luar Balapan

By Natasha Erika, Jumat, 19 Februari 2016 | 04:30 WIB
Rio Haryanto akan membawa nama Indonesia ke laga balap mobil kelas dunia F1. (Natasha Erika)

Nama Rio Haryanto lagi jadi trending topic minggu ini. Soalnya, cowok 23 tahun kelahiran Solo ini mengumumkan kabar gembira kalau ia akan membawa nama Indonesia ke laga balap mobil kelas dunia Formula One atau F1. Kita bisa menyimak fakta-fakta soal Rio Haryanto jadi pebalap F1 di tautan ini. Nah, kalau pengen tahu fakta unik Rio Haryanto di luar balapan, kita bisa langsung baca di bawah ini.

Di balik sosoknya yang pendiam, Rio ternyata punya kriteria khusus dalam memilih cewek. Pebalap 22 tahun ini sangat menyukai cewek intelek. Ini dia beberapa sifat yang wajib dipunya kalau mau dibilang cewek intelek yaitu berwawasan luas, terpelajar, mau untuk mempelajari hal-hal baru.

Rio menyukai warna merah karena menurutnya warna itu punya arti sendiri. Saat ditanya oleh Juara.net kenapa ia menyukai warnah merah, Rio hanya tersenyum. Hmm… Kayaknya berkesan banget, nih. He-he-he.

Saat disinggung soal angka favoritnya, Rio enggak menyebut angka 15 atau 14 yang merupakan angka balapnya. Ia menyebut angka 22 sebagai angka favoritnya.

Ketika Rio sempat dua bulan jauh dari Indonesia, satu masakan yang ia benar-benar kangen dan jadi favoritnya yaitu rendang! Selain itu, Rio juga suka sama soto.