8 Cara Membaca Karakter Cowok dari Posisi Tahi Lalat

By Muti Siahaan, Rabu, 24 Februari 2016 | 06:30 WIB
8 Cara Membaca Karakter Cowok Dibalik Posisi Tahi Lalat (Muti Siahaan)

Posisi tahi lalat di wajah seseorang bisa menunjukan karakter dia lho. Nah kita bisa membaca karakter cowok berdasarkan posisi tahi lalatnya. 

Tepat di bawah bibir

Cowok yang punya tahi lalati pada bagian ini adalah tipe cowok murah hati. Dia enggak pelit mentraktir teman-temannya. Pastinya banyak orang yang senang berteman dengan dia. Kalau kita punya pacar seperti dia, kita akan habis-habisan dimanja, deh.

Kiri bawah bibir

Cowok ini termasuk tipe yang pintar. Dia memiliki banyak prestasi disekolah yang bikin bangga ortunya. Guru pun sering mengandalakan dia. Kalau kita suka sama cowok yang punya tahi lalat dibagian ini, kita harus memacu diri jadi pintar juga. Dan bisa banget ini kalau dia jadi gebetan kita,meminta untuk belajar bareng.

Ujung kanan bawah bibir

Ini tipe cowok bawel. Hi-hi-hi. Kalau udah ngobrol, pasti dia enggak berhenti ngomong.  Kalau ada dia, kita enggak bakal kehabisan bahan pembicaraan. Kalau kita tipe cewek pendiam cocok banget nih sama tipe cowok seperit ini. Tapi kalau kita juga doyan ngomong, harus pintar-pintar mengatur pembicaraan ya, biar enggak berantem.

Ujung bawah mata kiri

Tipe seperti  ini masih suka labil dalam hubungan. Dia masih suka ganti-ganti pacar atau gebetan. Apalagi dia juga tipe yang cepat akrab dengan orang lain, jadi sering membuat kita salah sangka. 

Ujung bawah mata kanan

Sifat boros adalah salah satu karakternya yang paling dominan. Cowok tipe ini suka enggak tahan melihat barang/gadget favoritnya. Bawaannya mau borong melulu. Kita boleh banget membantu dia untuk belajar hemat. Hi-hi-hi.

Bawah alis sebelah kanan