6 Kisah Pertemuan yang Lucu ini Benar-Benar Terjadi di Dunia Nyata

By Niken Ari, Minggu, 12 November 2017 | 07:30 WIB
Kisah cinta bisa terjadi karena pertemuan yang lucu (Foto: blog.momentmissed.com) (Niken Ari)

Kejadian-kejadian lucu mungkin sering terjadi di kehidupan kita. Tapi, apa jadinya kalau kejadian lucu ini ternyata jadi kesempatan kita buat ketemu sama pacar?

Ini dia 6 kisah pertemuan lucu yang benar-benar terjadi di dunia nyata.

Gimana ya jadinya kalau tiba-tiba kita dihampiri oleh seseorang yang enggak kita kenal di kereta? Pasti kita langsung menjauh dari orang itu kan? Tapi, hal itu kayaknya enggak berlaku buat Jordan Uhl.

Suatu hari saat Jordan pulang naik kereta, secara enggak sengaja dia bertatapan dengan seorang gadis muda yang cantik. Tanpa ia duga, si gadis muda ini malah langsung menghampirinya dan bertanya banyak hal tentang stasiun apa saja yang akan mereka lewati.

Merasa terganggu, Jordan memutuskan untuk turun di stasiun terdekat. Tapi, sebelum turun, Jordan memberikan kartu namanya agar terkesan sopan dan menghargai si gadis muda itu.

Setelah Jordan turun dari kereta, ia baru sadar kalau di kartu nama enggak ada nomor ponselnya. Jordan pun enggak peduli. Tanpa disangka, keesokan harinya mereka bertemu lagi di kereta yang sama. Tak lama setelah pertemuannya yang kedua, mereka pun berpacaran.

Cerita ini bermula ketika ada seorang mahasiswa laki-laki yang sedang mencuci pakaiannya di tempat laundry. Ternyata, ia kehabisan koin untuk mengeringkan pakaiannya.

Mahasiswa ini pun mencari di semua kantongnya dan berharap semoga ada koin yang tersisa. Melihat mahasiswa itu kebingungan, Savannah Pyron, berniat membantunya.

Ia pun memberikan koinnya untuk si mahasiswa itu. Setelah kejadian itu, mereka pun berkenalan dan akhirnya pacaran.

(Baca juga: 5 Kisah Romantis yang Viral di Socmed ini Benar-Benar Terjadi)

Siapa sih yang enggak pernah terima SMS nyasar? Semua pasti pernah. Tapi, siapa yang pernah jadian sama orang asing yang enggak sengaja nge-SMS kita? Kalau ini mungkin enggak semua orang pernah mengalaminya.