5 Cara Agar Gebetan Enggak Tiba-Tiba Menjauhi Kita Saat PDKT

By Ifnur Hikmah, Senin, 5 Maret 2018 | 07:03 WIB
Foto: alicemarvels.com (Ifnur Hikmah)

Kadang kita sering bertanya-tanya, kenapa gebetan malah tiba-tiba menjauh saat sedang PDKT sama kita? Kita pun jadi bertanya-tanya apa yang salah dan kenapa ini bisa terjadi.

Daripada bingung, lakukan 8 cara berikut agar kita enggak tiba-tiba dijauhi oleh gebetan saat sedang PDKT.

(Baca juga: 7 Prilaku Cewek Yang Bikin Gebetan Menjauh)

Belum ada kepastian atau status yang jelas tentang hubungan kita dan gebetan. Karena itu, hindari untuk bersikap terlalu manja dan terlalu bergantung sama gebetan. Terus-terusan mengirim pesan setiap menit nanyain dia di mana atau lagi ngapain bisa bikin gebetan jadi jengah, sehingga dia pun menjauhi kita.

Mungkin kita merasa senang banget ketika melihat notifikasi di hape kalau ada chat dari gebetan. Bawaannya pun pengin langsung segera membalasnya saat itu juga. Hmm.. jika hal ini selalu terjadi, bisa bikin gebetan kehilangan rasa penasarannya.

Enggak ada salahnya untuk bersikap sedikit misterius sehingga gebetan merasa penasaran dengan kita dan enggak kepikiran buat menjauh, deh.

Ketimbang menunggu lama dan gebetan enggak juga menghubungi kita, sesekali kita bisa mengambil inisiatif duluan. Tapi, jangan sering-sering juga. Dengan berinisiatif menghubungi duluan, kita bisa membuka pembicaraan dengan gebetan sehingga tambah saling mengenal.

Nah, ketika kita merasa dia mulai menunjukkan gejala pengin menjauhi kita, kenapa enggak kita duluan yang menjauh? Sekadar mengetes dan pengin tahu bagaimana reaksi dia. Jika dia kelabakan, itu tandanya dia enggak sepenuhnya pengin menjauh. kita pun bisa memulai ngedeketin dia lagi, deh.