8 Tipe Cewek yang Enggak Akan Pernah Dimainin Sama Cowok

By Niken Ari, Rabu, 14 Februari 2018 | 11:15 WIB
Cewek yang menerima keluarganya (Niken Ari)

Udah berkali-kali kita pacaran tapi berakhir sama, yaitu putus. Kita merasa capek sama sebuah hubungan karena selalu dimainin sama cowok. Kesel kan kalau kita dimainin terus sama cowok? Gimana sih supaya kita enggak dimainin lagi?

Berikut ini ada 8 tipe cewek yang enggak akan pernah dimainin sama cowok. Wah, bisa jadi inspirasi kita nih supaya enggak gagal lagi di hubungan selanjutnya.

(Baca juga: Jangan dipercaya, nasihat ini hanya akan menghancurkan hubungan percintaanmu, sesuai zodiak)

Kalau kita punya harga diri dan enggak gampangan, cowok pasti segan sama kita. Mereka juga akan mikir dua kali kalau main-main sama kita. Contohnya, kita putus sama mantan kita karena dia selingkuh, enggak lama setelah kita putus, mantan ngajak balikan.

Jangan diterima atau kalau kita masih sayang jangan buru-buru diterima, girls. Buktiin sama dia kalau kita punya harga diri dengan enggak segampang itu maafin dia setelah apa yang dia lakuin ke kita.

Enggak mau kan kena masalah untuk yang kedua kalinya?

Cowok bakalan suka banget sama family girl, atau yang sayang banget sama mama dan keluarganya. Cewek dengan tipe ini bikin cowok enggak tega buat nyakitin apalagi mempermainkannya, girls.

Kalau gebetan tahu kita sayang banget sama keluarga kita, dia pasti enggak ragu lagi deh buat jadian sama kita. Karena menurutnya, keluarganya aja disayang banget, apalagi sama dia yang akan jadi pacar kita.

(Baca juga: kesalahan saat chatting yang bisa bikin kita enggak disukai cowok)