10 Best Guest Cowok di Variety Show Running Man

By Niken Ari, Jumat, 8 April 2016 | 06:10 WIB
10 Best Guest Cowok di Variety Show Running Man (Foto: viki.com) (Niken Ari)

Running Man udah tayang selama lebih dari 200 episode. Selama itu juga banyak misi dan bintang tamu yang seru yang ikut meramaikan variety show yang pernah syuting di Taman Safari, Indonesia ini. Kira-kira dari sekian banyak bintang tamu yang yang pernah muncul, siapa yang terbaik? Berikut ini ada 10 best guest cowok di variety show, Running Man.

Cha Tae Hyun adalah salah satu teman baik dari Kim Jong Kook. Selain Kim Jong Kook, Cha Tae Hyun juga kenal sama para member Running Man, khusunya Haha dan Kang Gary. Itu sebabnya kehadiran Cha Tae Hyun di variety show ini terlihat akrab dan penuh dengan kelucuan karena hal-hal kecil yang terjadi saat mereka menyelesaikan misi, bisa dijadikan bahan leluco oleh cowok yang pernah main di serial drama Hello Ghost tahun 2010 lalu ini.

Dari semua bintang tamu cowok, mungkin Lee Dong Wook adalah bintang tamu yang paling niat ikutan variety show Running Man ini. Gimana enggak, Lee Dong Wook memasuki semua lantai untuk menemukan petunjuk demi menyelesaikan misi yang diberikan kepadanya. Meskipun akhirnya kalah, tapi perjuangan Lee Dong Wook patut diapresiasi. Karena keniatannya itu juga, nama Lee Dong Wook masih sering disebut-sebut di beberapa episode sesudahnya dan menjadi topik diskusi paling menarik di forum fanbase Running Man.

 

(Baca juga: 8 Negara yang Pernah Menjadi Lokasi Syuting Running Man)