5 Seleb Korea Ini Sukses Pacaran dengan Seleb yang Jadi Tipe Pacar Idaman Mereka

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 3 Januari 2018 | 14:50 WIB
sumber: soompi.com (Aisha Ria Ginanti)

Bagi lima seleb Kpop ini, menjadi seleb enggak cuma mewujudkan mimpi dan passion mereka di bidang musik, nge-dance atau akting.

Tapi juga sukses mewujudkan mimpi mereka untuk bisa kenal bahkan pacaran dengan seleb idola yang merupakan tipe ideal atau tipe pacar idaman mereka.

Ini dia 5 seleb Kpop yang suskes pacaran dengan seleb idola yang jadi tipe pacar idaman mereka.

Maret 2015 lalu, kedua seleb ini bikin heboh karena diberitakan pacaran dan akhirnya mengkonfirmasi kalau berita itu benar. Meski bikin banyak fanboys dan fangirls patah hati, pasangan ini mendapat banyak dukungan dari fans mereka dan publik di Korea.

Keduanya dibilang sebagai pasangan dengan visual (wajah) paling tampan dan cantik di Korea. Sebuah media di Korea memberitakan kalau Lee Min Ho mendekati Suzy duluan sejak bulan Februari 2015.

Lee Min Ho selalu bilang kalau dia suka cewek yang ceria dan mudah disukai (loveable) dan itu semua ada dalam sosok Suzy. Karena itu Min Ho pun memberanikan diri buat mendekati Suzy dan ternyata Suzy menerimanya dengan positif.

(Baca juga: seleb Korea yang pernah bermasalah dengan jerawat)

Dalam beberapa cara TV, Lee Seung Gi sempat bilang bahwa dia nge-fans sama Yoona ‘SNSD’ dan bilang kalau Yoona adalah tipe cewek ideal atau cewek idamannya.

Bahkan waktu Yoona muncul sebagai bintang tamu di variety show Strong Heart ketika Seung Gi masih jadi MC di sana, Seung Gi enggak ragu menunjukkan rasa tertariknya pada Yoona dan bilang bahwa Yoona adalah tipe cewek idamannya.