5 Hal Hebat Yang Terjadi Pada Song Joong Ki Setelah Melejit Lewat Drama Descendants of The Sun

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 2 Mei 2017 | 11:30 WIB
sumber: jinki-ache.tumblr.com (Aisha Ria Ginanti)

Enggak bisa dipungkiri bahwa Song Joong Ki saat ini memang jadi aktor Korea yang paling banyak digemari, bukan hanya di Korea tapi juga di berbagai negara di dunia.

Tentunya ini dikarenakan keberhasilannya memerakan karakter Kapten Yoo Si Jin di serial drama Descendants of The Sun yang juga mengalami suskes besar dan menimbulkan demam di berbagai belahan dunia.

Ini dai 5 hal hebat yang terjadi pada Song Joong Ki setelah melejit lewat drama Descendats of The Sun.

Kesuksesaanya berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin di drama Descendants of The Sun memang sukses membuat Song Joong Ki bukan hanya jadi aktor papan atas di Korea tapi juga dicap sebagai The Biggest Hallyu Star saat ini oleh publik dan media di Korea.

Maklum aja dema Kapten Yoo Si Jin dan drama Descendants of The Sun sendiri menyebar ke semua penjuru Asia bahkan negara di benua lain.

Solanya media asing seperti Billboard (Amrik) dan BBC (Inggris) saja ikut memberitakan demam Descendants of The Sun ini.

Bahkan karakter Song Joong Ki, yaitu Yoo Si Jin sempat trending seharian di Twitter.

Joong Ki pun punya makin banyak fans di berbagai negara dan kebanjiaran permintaan untuk jadi model iklan, pemotretan majalah dan wawancara.

Waktu ditanya soal perasaannya diberikan predikat ini, Joong Ki sendiri masih merendah dan bilang kalau masih lebih banyak seniornya terdahulu yang sukses sebagai Hallyu Star, tapi dia sangat bersyukur dengan predikat yang diberikan padanya itu.

Simak wawancara dengan Song Joong Ki soal kesuksesaannya sebagai The Biggest Hallyu Star saat ini , di sini: