10 Hal yang Kita Rasakan Ketika Suka Sama Cowok yang Enggak Menganggap Kita Ada

By Niken Ari, Kamis, 16 Maret 2017 | 23:32 WIB
10 Hal yang Kita Rasain Kalau Kita Naksir Sama Cowok yang Enggak Menganggap Kalau Kita Ada (Foto: dramabeans.com) (Niken Ari)

Naksir cowok memang bikin kita semangat buat ngelakuin apapun. Apalagi kalau gebetan kita satu sekolah. Jadi makin semangat deh buat ke sekolah. Tapi, mungkin keadaaannya akan berbeda kalau cowok yang kita taksir enggak pernah kenal kita dan bahkan enggak tahu kalau kita ada. Berikut ini ada 10 hal yang kita rasakan ketika suka sama cowok yang enggak menganggap kita ada.

Kalau sehari-hari aja cowok ini enggak tahu kalau kita itu ada, gimana dia bisa tahu perasaan kita? Kita pasti tersiksa sendiri karena kita enggak bisa maju untuk mengutarakan perasaan dan kita juga enggak bisa mundur karena udah terlanjur suka.

Saat kita suka sama seseorang dan perasaan kita berbalas, kita seneng banget dan merasa kalau diri kita lengkap. Tapi kalau begini ceritanya, ada sesuatu yang hilang dari diri kita.

Karena enggak terlalu kenal, gebetan mungkin enggak tau kalo selama ini ada yang memperhatikan dia. Mau ngedeketin juga enggak gampang. Makanya kita suka sedih sendiri karena enggak punya kesempatan buat deket sama dia.

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Menolak Sahabat Cowok yang Naksir Kita)