3 Tips Punya Berat Badan Ideal Dengan Cara Sehat & Alami Dari Gigi Hadid

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 20 April 2016 | 11:24 WIB
sumber: thefashionspot.com (Aisha Ria Ginanti)

Gigi Hadid memang salah satu seleb Hollywood yang punya badan keren banget. Kita mungkin enggak bisa jadi punya bentuk tubuh seperti Gigi Hadid karena memang berbeda dan kita pun enggak harus jadi seperti itu. Tapiii, kita bisa meniru cara Gigi untuk selalu menjaga berat badannya agar selalu ideal, alias enggak kelebihan tapi juga enggak kekurangan alias terlalu kurus. Ini dia 3 tips punya berat badan ideal dengan cara sehat & alami dari Gigi Hadid.

Gigi ngaku hobi banget makan, bahkan ada waktunya Gigi makan burger dan kentang goreng setiap minggu. “Burger dan kentang goreng adalah kelemahanku,” aku Gigi. Karena itu Gigi menyeimbnagkan pola makannya. Tentunya Gigi enggak tiap hari makan burger dan kentang goreng, tapi hanya di ‘hari curang’ atau hari-hari tertentu saja. Sisanya Gigi selalu memastikan dirinya makan makananya yang sehat.

Makanan sehat di sini biasanya adalah makanan rendah kalori yang dia masak sendiri, sehingga dia bisa mengatur asupan kalorinya tapi rasanya bisa tetap enak. Gigi juga rajin mengonsumsi press jus, jus buah alami yang enggak ditambahkan apa pun.

Kalau lagi akan tampil untnuk fashion show atau photoshoot, Gigi akan membuat program makan sehat selama beberapa hari dengan memasak makanannya sendiri. Tapi Gigi enggak mau menyiksa dirinya dengan diet berlebihan. Alias makan makanan yang super enggak enak atau bahkan sengaja enggak makan cuma demi menurunkan berat badan. “Aku pribadi akan lebih memilih melakukan Master Cleanse (hanya mengonsumsi jus sehat) selama 10 hari daripada cuma makan salad selama enam bulan,” jelasnya.