8 Tanda Kalau Kita Cocok Jadian Sama Sahabat

By Niken Ari, Rabu, 20 April 2016 | 14:54 WIB
8 Tanda Kalau Kita Cocok Jadian Sama Sahabat (Foto: warnerbross.com) (Niken Ari)

Saking deketnya sama sahabat cowok, orang-orang sampai menyangka kalau kita jadian. Tapi, sebenernya kita cuma temenan kok. Kalau dipikir-pikir, sahabat kita ini lucu juga dan ngertiin kita banget. Enggak ada salahnya lho kita jadian sama sahabat sendiri. 

Coba deh dicek, ada 8 tanda kalau kita cocok jadian sama sahabat kita sendiri. Kalau hampir semuanya kita alamin, berarti kita memang ditakdirkan untuk jadian sama dia. Hehehe..

Agak awkward sih memang kalau kita jadian sama sahabat sendiri. Tapi, serunya kita udah kenal banget sama dia jadi enggak akan ada lagi yang ditutup-tutupi. Ada satu clue nih kalau sahabat mulai tertarik sama kita dan menginginkan hubungan yang lebih dibandingkan sekedar temenan, yaitu jadi suka ngomongin hal-hal yang romantis dan secara enggak sengaja kita melihat dia lagi menatap kita.

Enggak kayak biasanya, setiap abis jalan bareng, kita jadi kepikiran sahabat kita terus. Kita jadi inget gimana caranya dia ngomong, dia makan, sampai tertawa. Dan kita juga senyum-senyum sendiri pas mikirin itu.

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Menolak Sahabat Cowok yang Naksir Kita)