5 Karakter Cowok yang Cocok untuk Cewek Pendiam & Pemalu

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 27 Februari 2018 | 15:00 WIB
Wajib tahu! (Aisha Ria Ginanti)

Sebagai cewek yang pendiam dan pemalu, kemungkinan besar, kita butuh cowok yang punya karakter atau sifat enggak mirip dengan kita. Alias yang bisa membuat kita jadi terbuka dan nyaman saat bersama dia, tapi tetap bisa menerima kita apa adanya.

Ini dia 5 karakter cowok yang cocok untuk cewek pendiam & pemalu.

Cewek yang pendiam dan pemalu umumnya enggak supel, alias susah bersosialisasi atau jadi akrab dengan orang baru. Kalau nanti jadi pacar, kemungkinan besar kita bisa jadi ikut terbawa mulai berani untuk terbuka berkenalan dengan orang baru.

Lingkungan pertemanan kita juga pasti jadi meluas karena dia pasti punya banyak teman.

(Baca juga: 7 Alasan Cowok Lebih Suka Dan Tertarik Cewek Pendiam Dan Misterius)

Biasanya cewek pendiam dan pemalu lebih mengandalkan teman, memandang dari jauh atau bahkan lebih milih stalking. Makanya kita butuh cowok yang lebih terbuka.

Cowok yang terbuka tentang dirinya juga umumnya enggak ragu untuk bertanya atau meminta si cewek bercerita tentang dirinya. Jadi komunikasi pun bisa berjalan dengan lebih lancar.

(Baca juga: 7 Kpop Idol Cowok Yang Cocok Jadi Pacar Cewek Introvert)

Biar komunikasi jadi lebih lancar dan proses PDKT enggak awkward, tentu harus ada salah satu yang lebih inisiatif. Cewek pendiam yang umumnya lebih banyak diam dan nurut. Maknya butuh cowok yang mau inisiatif untuk meghubungi atau ngajak duluan.