5 Info Awal Drama Korea Uncontrollably Fond Yang Dibintangi Kim Woo Bin & Suzy ‘Miss A’

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 21 April 2016 | 09:00 WIB
sumber: idreamedadrama.com (Aisha Ria Ginanti)

Siapa yang nge-fans sama Kim Woo Bin yang super ganteng dan Suzy ‘Miss A’ yang super cantik? Kalau gitu kita wajib banget nonton drama Uncontrollably Fond yang akan menampilkan mereka berdua sebagai pemeran utama. Buat mengobati rasa penasaran kita sama drama ini, simak 5 info awal drama Korea Uncontrollablly Fond yang dibintangi Kim Woo Bin & Suzy ‘Miss A’ ini, girls.

Shin Joo Young – Kim Woo Bin

 Seorang Hallyu Star tepatnya aktor dan penyanyi yang super ganteng, pintar, karismatik tapi arogan karena kesuksesan yang dia miliki.

No Eul – Suzy ‘Miss A’

Cewek biasa yang berprofesi sebagai produser acara documenter. Sayangnya dia selalu enggak berani dan enggak percaya diri saat harus berhadapan  dengan orang-orang yang lebih berkuasa dan punya uang dari dia. Alhasil dia pun selalu menyerah atau lebih memilih uang daripada kebenaran.

Lim Ju-Hwan - Choi Ji Tae

Adalah seorang direktur di sebuah perusahaan bernama KJ Group yang merupakan tokoh pendukung utama. Dia pintar, menarik, baik hati dan pastinya kaya raya. Meski pun berasal dari keluarga konglomerat, dia sangat rendah hati dan merupakan cowok yang manis.

Lim Joo Eun - Yoon Joong Eun

Juga bekerja di KG Group sebagai direktur tim dari KJ Cosmetics. Dia terlahir di keluarga yang sangat berpengaruh di dunia politik dan tahu banyak tentang politik.

·  Yu Oh-Seong - Choi Hyun-Joon