5 Pertanyaan Tentang Serial TV Game of Thrones Yang Akan Terjawab di Season 6

By Ifnur Hikmah, Senin, 25 April 2016 | 07:25 WIB
Foto: digitalspy.com (Ifnur Hikmah)

Salah satu serial TV yang paling ditunggu-tunggu, Game of Thrones akhirnya kembali tayang untuk musim ke-enam hari Senin, 25 April 2016 pukul 08.00 WIB. Ada banyak pertanyaan penting yang membayangi benak kita di akhir season lima yang tayang tahun 2015 kemarin. Pertanyana demi pertanyaan inilah yang dicoba mencari jawabannya di season ke-enam. Setelah menyaksikan episode pertama, ada 5 pertanyaan tentang serial TV Game of Thrones yang akan terjawab di season 6.

(Baca juga: Ed Sheeran: Fanatik Serial The Game of Thrones)

Salah satu tokoh favorit di serial ini, Jon Snow, diceritakan ditusuk oleh rekannya sesama Night’s Watch di akhir season lima. Sepanjang tahun, banyak spekulasi bermunculan mengenai kelanjutan nasib Jon Snow. Apakah dia meninggal atau tetap hidup? Pertanyaan ini memang masih menjadi misteri, karena di episode pertama ini kita masih dibuat bertanya-tanya. Namun, kepastian akan nasib Jon Snow menjadi salah satu daya tarik season enam yang membuat penonton betah mengikuti setiap episodenya.

Di akhir season lima, Sansa Stark bersama Theon Greyjoy melarikan diri dari rumahnya yang dikuasai Ramsay Snow dan pasukan Bolton. Di episode pertama ini, Sansa dan Theon masih dikejar-kejar. Untung dia bertemu Brienne of Tarth dan Pod yang menyelamatkannya. Brienne kembali minta izin Sansa untuk menjadi pelindungnya dan Sansa setuju. Berikutnya, kita kembali bertanya-tanya ke manakah Sansa akan pergi setelah ini?

Satu lagi kisah anak-anak dari keluarga Stark yang membuat serial Game of Thrones ini semakin menarik untuk diikuti. Di akhir season lima diceritakan kalau Arya menjadi buta untuk melatih kemampuannya yang pengin menjadi faceless men. Di season enam, Arya masih menjadi cewek buta. Kira-kira, sampai kapan Arya terus buta dan apakah dia berhasil membalaskan dendamnya menjadi pertanyaan yang menarik untuk dicari jawabannya di season ini.

Setelah dibawa pergi oleh naga-naganya dari Mereen, Danerys dikepung oleh kelompok Dothraki. Dia pun menjadi tawanan Dothraki yang dipimpin oleh Khal Moro. Namun, Daenerys tetap ingin kembali ke Mereen. Di sisi lain, Ser Jorah Mormont dan Daario Naharis juga tengah mencari Daenerys.

Jika menyaksikan episode pertama yang berjudul The Red Woman ini hingga selesai, maka di akhir episode kita akan dibuat bertanya-tanya dengan perubahan wujud Melisandre. Pertanyaan tentang berapa umur Melisandre yang sebenarnya dan siapakah dia menjadi misteri besar di season ini. Tentunya, dengan banyaknya tokoh dan masing-masing tokoh memiliki alur cerita sendiri membuat serial TV Game of Thrones menjadi salah satu serial yang paling banyak diminati.

(Foto: colider.com, independent.co.uk, danofgeek.com, digitalspy.com)