3 Fakta Soal POND’S Acne Solution yang Janji Mengurangi Jerawat Hanya dalam 3 Hari

By Astri Soeparyono, Jumat, 29 April 2016 | 10:21 WIB
POND’S Acne Solution (Astri Soeparyono)

Mengurangi jerawat dalam tiga hari? POND’S bilang, setelah melalui berbagai penelitian, mereka memperkenalkan produk terbarunya yang bisa melakukan itu. Simak, 3 fakta soal POND’S Acne Solution yang janji bisa mengurangi jerawat hanya dalam 3 hari.

(Baca juga: 6 Jenis Jerawat Yang Perlu Diketahui)

POND’S Acne Solution menggunakan teknologi terbaru yang dinamai Lock + Clear. Kandungan aktif Tymo-T Essense di dalamnya bekerja memerangi bakteri dari dalam sel kulit untuk melawan jerawat. Sehingga, ia efektif dalam mengurangi jerawat yang sifatnya ringan dan medium. Teknologi ini adalah teknologi pertama di dunia dan tentunya sudah lewat hasil uji klinis.

Perawatan POND’S Acne Solution hadir dalam bentuk pencuci muka POND’S Acne Solution AntiAcne Facial Foam dan pelembab harian POND’S Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturizer.

Setelah menggunakan pencuci muka, moisturizer akan membantu melembabkan sekaligus juga melawan jerawat. Bentuknya yang gel membuatnya enggak berat di kulit dan enggak menambah minyak. Sehingga jerawat bisa berkurang hanya dalam 3 hari saja.

Untuk memperkenalkan inovasi ini, POND’S juga memberikan sample gratis terbatas yang bisa kita dapatkan di sini. Enggak cuma sample, kita juga bisa menyuarakan pengalaman kita dengan hashtag #JerawatTamat. Mau coba membuktikannya, girls?

(Baca juga: Perbedaan Jerawat di Indonesia dengan di Negara Lain)