5 Diskon Hari Pendidikan Nasional Spesial Buat Pelajar

By Astri Soeparyono, Senin, 2 Mei 2016 | 05:04 WIB
Selamat Hari Pendidikan Nasional, girls! (foto: Kompas.com). (Astri Soeparyono)

Menyambut Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei ini, banyak brand bikin diskon spesial buat para pelajar. Diskonnya lumayan lho, bisa sampai 40%! Ini dia 5 diskon Hari Pendidikan Nasional spesial buat pelajar!

(Baca juga: 5 Cara Mudah Belajar & Memahami Pelajaran Ilmu Sosial)

Contohnya seperti Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda. Program bertajuk Ayo Ke AHASS Pelajar Indonesia ini diselenggarakan di seluruh jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) wilayah Main Dealer Astra Motor.

"Kami akan memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 20 persen kepada para pelajar yang melakukan servis di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor. Program khusus ini berlaku mulai tanggal 2 hingga 15 Mei 2016," ujar Technical Service Department Head Astra Motor Hadijanto Santoso kepada Tribunnews.com, Minggu (1/5)

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan diskon spesial tersebut, konsumen hanya perlu melakukan selfie sambil memegang papan yang berlogokan "Ayo Ke AHASS" yang telah disediakan di setiap AHASS. Mau tau daftar diskon Hari Pendidikan Nasional buat para pelajar? Langsung klik halaman selanjutnya, yah!

(Baca juga: 8 Tradisi Kelulusan Pelajar Indonesia dengan Amerika Serikat)