15 Momen Terbaik Konser BTS HwaYangYeonHwa On Stage Epilogue di Seoul Hari Pertama

By Aisha Ria Ginanti, Sabtu, 7 Mei 2016 | 11:12 WIB
Pengen nonton konsernya? (Aisha Ria Ginanti)

Akhirnya konser  HwaYangYeonHwa On Stage Epilogue di Seoul alias ???? On Stage Epilogue yang sangat ditunggu-tunggu oleh ARMY di seluruh dunia berlangsung juga. Yap, Sabtu (7/5) hari ini, BTS melangsungkan konser konser  HwaYangYoungHwa On Stage Epilogue hari pertama di Olympic Gymnastic  Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Meski berlangsung di Seoul, tapi konser ini sukses bikin seluruh ARMY di dunia histeris bahkan jadi trending topic world wide di Twitter mengalahkan trending konser Selenda Gomez  dan The Vamps. Tentunya banyak momen seru yang terjadi di konser ini sehingga para ARMY pun langsung jadi heboh histeris di internet. Buat kita fans alias ARMY Indonesia yang enggak bisa ke sana, simak aja 10 momen terbaik konser BTS HwaYangYeonHwa On Stage Epilogue di Seoul hari pertama ini.

Sebelum konser dimulai, para ARMY sempat nyanyi bareng dengan penuh semangat dan suara yang kencang banget saat video klip Fire dan Young Forever diputar. Bikin merinding deh!

Beberapa seleb terlihat datang untuk menonton konser ini, merek adalah Ryeowok ‘SUJU’, aktor Park Min Jae dan Park Bogum juga KNK.

Ryeowok 'Suju'

" >

KNK

" >

Fanchant ARMY dalam konser ini benar-benar kencang dan super bersemangat. Bikin merinding banget! Apalagi waktu BTS membawakan lagu-lagu baru yang belum pernah ditampilkan, atau lagu-lagu upbeat seperti Fire, Cyper Part 3: Killer dan Baebsae. Tapi yang pasti sepanjang konser fanchant-nya keren dan kencang banget!

Fanchants ebelum encore stage