5 Kebiasaan Buruk Cewek yang Bikin Cowok Jadi Malas Untuk PDKT

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 30 April 2018 | 14:15 WIB
Sumber: asianwiki.com (Aisha Ria Ginanti)

Suka bingung enggak sih kenapa cowok-cowok kok kayaknya enggak mau mendekati kita alias belum ada cowok yang PDKT sama kita? Bisa jadi hal ini bukan karena masalah fisik kita cantik atau enggak.

Tapi lebih karena kita punya sifat atau karakter yang bikin si cowok itu jadi enggak mau atau malas mendekati kita. Ini dia 5 kebiasaan buruk cewek yang bikin cowok jadi malas untuk PDKT.

Baca juga: Kesalahan Yang Bikin Cewek Gagal PDKT Dimata Cowok

Seringkali cowok takut mendekati kita karena kita punya kebiasaan menunjukan ekspresi muka yang kurang ramah, judes, atau galak. Coba deh kita tanya teman-teman kita, apakah ekspresi muka kita, khususnya saat dia seperti itu atau enggak.

Kalau iya, berarti saatnya ubah ekspresi muka kita   agar jadi lebih ramah dan tulus, supaya si dia merasa tertarik dan enggak malas buat mulai PDKT sama kita.

Intinya mata itu jadi jalan buat si cowok untuk melihat atau mencari tahu karakter kita juga kemungkinan bagi dia buat PDKT sama kita.

Kalau mata kita enggak berbicara alias menunjukan rasa tertarik balik atau senang saat dia melakukan kontak mata dengan kita atau saat mengobrol dengan kita, cowok bisa menganggap itu sebagai sikap jaga jarak.

Alias kita enggak pengin dia PDKT sama kita.

Enggak punya pacar bukan berarti bikin kita jadi harus tebar pesona sana sini sama cowok-cowok, lho.