7 Tanda Cowok Lagi Coba Flirting Sama Kita yang Biasanya Enggak Kita Sadari

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 11 Januari 2018 | 09:25 WIB
Suka aplikasi yang mana? (Aisha Ria Ginanti)

Kadang mungkin karena kita belum punya atau baru punya sedikit pengalaman soal nge-date atau pacaran, kita jadi enggak peka saat ada seorang cowok yang lagi coba flirting atau ngedekitin kita.

Padahal hal itu sebenarnya bisa banget kita sadari dari gelagat atau tanda-tanda yang muncul dari kelakuan dia pada kita, lho. Ini dia 7 tanda cowok lagi cob flirting sama kita yang biasanya enggak kita sadari.

Baca juga: 6 hal yang bikin cowok naksir cewek tomboy)

Ini sebenarnya cara flirting paling dasar yang sering dilakukan seorang cowok. Yap, terus-terusan memandang atau ngelihatin kita.

Dalam hati dia mungkin dia berharap kita melihat balik, dan kadang yang namanya orang dilihatin, kita pun jadi menolah dan melihat dia.

Tapi biasnya sih si cowok malah jadi memalingkan muka, pura-pura enggak tahu. Kecuali kalau dia memang udah jago banget flirting, jadinya dia malah langsung berani senyum flirting sama kita.

“Paling diem-diem ngeliatin dia. Terus kalau dia tiba-tiba ngeliat balik, biasanya sih saat itu kaget. Tapi terus ke sininya senang. Cuma aku senyumin aja sih. He-he….” – Delian (17).

Namanya juga flirting, tentunya dia pengin memberikan kesan yang bagus pada kita. Makanya enggak aneh kalau dia akan agak nyombong atau membanggakan diri sedikit.

Bahkan mungkin dia enggak sadar kalu dia lagi nyombong di depan kita. Dia secara enggak sadar akan membicarakan tentang hal-hal yang dia jago atau kuasai.

Misalnya bilang gampang soal PR atau ulangan pelajaran tertentu, atau bilang kalau dia jago main gitar atau main basket, dan lainnya. Initinya dia pengin kita berpikir kalau dia itu spesial.