Kado Perpisahan Untuk Sahabat Berdasarkan Zodiak

By Muti Siahaan, Kamis, 1 Maret 2018 | 14:00 WIB
Ide kado asik buat si gebetan sesuai dengan kepribadian dia! (Muti Siahaan)

Menjelang detik-detik terakhir di bangku sekolah pasti akan ada perasaan sedih karena kita akan berpisah dengan sahabat-sahabat kita.

Enggak ada salahnya untuk mengenang pertemanan yang indah, kita memberikan kado perpisahan untuk sahabat tercinta.

Kalau masih bingung mau memberi kado apa, kita bisa mencarikan kado perpisahan berdasarkan zodiaknya. Ini dia sejumlah kado perpisahan untuk sahabat berdasarkan zodiak.

(Baca juga: lagi patah hati? Atasi dengan patah hati survival kit ini)

Aries adalah orang yang rame, gampang diajak bersenang-senang dan penuh semangat. Pokoknya heboh banget,deh.

Kado yang cocok adalah barang atau aktivitas yang bisa memenuhi hasratnya itu. Kita bisa kasih kupon untuk berkaraoke atau tiket ke tempat main game.

Aries juga orangnya sangat kompetitif. Boleh banget kita memberikan agenda  lengkap dengan beberapa stationary untuk dia menuliskan semua rencana dan cita-citanya. Kita juga bisa mencarikan mug atau buku quote yang bertulisan kata-kata penyemangat.

Taurus identik dengan segala yang berbau keindahan dan kemewahan. Mereka senang segala yang dipersiapkan dengan selera tinggi dan penuh ketelitian.

Mereka pasti senang banget kalau kita membuatkan DIY yang cantik dan penuh detial yang mewah, seperti clutch bag dengan pernik-pernik cantik, gelang atau kalung dengan liontin.

Kita juga bisa memberikan sahabat item fashion dan beauty favoritnya; misalnya kuteks warna terbaru, satu set sabun-lotion dan body mist.