Jangan Baper Duluan Ketika Cowok Melakukan 5 Kontak Fisik Ini ke Kita

By Debora Gracia, Jumat, 23 Februari 2018 | 11:20 WIB
Jangan baper duluan, ya! (Debora Gracia)

Sebagai cewek, kita harus belajar memahami kalau enggak semua tindakan cowok itu sesuai dengan apa yang kita pikirkan. Termasuk pula kontak fisik di bawah ini, ada alasan-alasan lain yang mungkin cowok lakukan tapi enggak bisa membuktikan mereka suka sama kita.

Dia sering merangkul kita di depan orang, bukan berarti dia suka sama kita. Apalagi keadaannya, dia merangkul kita sambil asyik mengobrol dan bercanda. Ketika cowok merangkul kita yang bukan ceweknya, alasannya bisa jadi karena dia merasa nyaman berada di dekat kita.

Enggak semua cowok merasa nyaman merangkul cewek yang bukan pacarnya lho. Berarti kita sudah dianggap sahabat banget sama dia.

Beberapa kali dia memegang tangan kita enggak boleh bikin kita baper ya, girls. Cowok yang memegang tangan kita dan juga mungkin tangan teman-teman ceweknya yang lain bisa berarti karena dia lagi iseng saja dan enggak terbawa perasaan khusus.

Dia menyandarkan kepalanya di bahu kita, mungkin saja karena keadaan yang mendukung misalkan dia yang letih atau enggak enak badan. Dia pun merasa kita adalah teman yang tepat untuk berbagi.

Kembali lagi, ketika cowok sudah merasa nyaman dengan teman ceweknya, dia enggak akan ragu melakukan hal ini.

(Baca juga: 5 Hal yang Enggak Disadari Bisa Bikin Hubungan Pacaran Kita Membosankan)

Kita merasa spesial ketika dia mengelus kepala dan mengacak-acak pelan rambut kita. Padahal sebenarnya kita perlu menjaga perasaan agar enggak mengira dia suka sama kita.